
Jangan “Jualan” Perilaku Sehat
Saat “menjual”, apakah penjual benaran menjual produk? Atau dia menjual hal lain? Ambil contoh air kemasan. Apakah dia “menjual” air
Saat “menjual”, apakah penjual benaran menjual produk? Atau dia menjual hal lain? Ambil contoh air kemasan. Apakah dia “menjual” air
Teori-teori efek media dapat dibagi dalam sejumlah kategori, di antaranya adalah posisi khalayak. Ada teori yang mengasumsikan khalayak pasif dan
Siswa-siswi di sekolah bukan hanya bisa menjadi penerima manfaat, tapi bisa juga pemberi manfaat. Bukan sebagai objek, tapi subjek. Bukan
Saring sebelum sharing. Begitu kata panduan (menggunakan) media sosial, yang kerap terdengar. Tujuannya agar rantai penularan hoaks, baik di area
Bagaimana strategi komunikasi publik untuk PHBS (Perilaku Hidup Bersih Sehat)? Ini pertanyaan utama dari panitia untuk presentasi via zoom di
Keengganan atau penolakan orang tua terhadap imunisasi mestinya berakar dari persepsi tertentu. Kegagalan memahami dan meresponnya membuat edukasi tidak nge-klik