
Persepsi Tentang Penyakit: Menular, Tidak Menular, Keturunan?
Survei UNICEF Nielsen Q3 2024 menanyakan pada 2000 responden di 6 kota besar, apakah penyakit-penyakit berikut menular, tidak menular, atau
Survei UNICEF Nielsen Q3 2024 menanyakan pada 2000 responden di 6 kota besar, apakah penyakit-penyakit berikut menular, tidak menular, atau
Persamaan (similarity) adalah salah satu elemen persuasi yang ampuh, termasuk ke dalamnya adalah persamaan profil antara komunikator dan komunikan. Teorinya,
Bila suatu metode perubahan perilaku diuji coba di lapangan oleh Si Penyusun dan berhasil mengubah perilaku warga, apakah bisa disimpulkan
“Saya khawatir orang-orang apalagi tokoh meremehkan kami. Memangnya kamu siapa? Bagaimana caranya agar mereka mau mendengarkan kami?” tanya seorang mahasiswa
“Posternya sudah diujicoba?” “Oh, tentu sudah. Sebelum finalisasi, kami sudah kumpulkan warga, buat FGD, lalu kami lempar sejumlah pertanyaan, seperti
“Pak, masalah malaria ini tidak kalah penting dari stunting. Tapi selama ini, perhatian yang diberikan padanya kecil sekali. Tak heran,